Antonio Conte: Inter Wajib Lolos Babak Penyisihan Grup Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Okt 2020, 20:10 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ theguardian.com

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte wajibkan anak asuhnya mampu melewati babak penyisihan grup Liga Champions. Hal yang gagal diraih di musim lalu.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte menyebut jika timnya ingin mengalami peningkatan, maka anak-anak Nerazzurri harus berhasil melewati babak penyisihan grup Liga Champions. Hal yang musim lalu gagal dilakukan oleh timnya.

“Jika kami ingin meningkatkan apa yang kami lakukan tahun lalu di Liga Champions, kami harus berusaha melewati babak penyisihan grup,” ujar Conte dalam wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Para pemain tahu betul bahwa kami adalah penentu takdir kami, dan itu semua harus bergantung pada kami. Kami harus berusaha melakukan yang terbaik dibandingkan tahun lalu."

Conte kemudian memberikan pujian kepada Borussia Monchengladbach, yang akan dihadapi Inter dalam pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Menurutnya, anak asuh Marco Rose tersebut merupakan tim yang kuat, dengan organisasi permainan yang baik.

“Mereka adalah tim yang luar biasa, yang memiliki organisasi yang baik, memiliki pemain yang kuat di depan dan bagus dalam situasi satu lawan satu,”

“Kami harus berhati-hati tetapi kami memikirkan diri kami sendiri, kami memikirkan tentang sepak bola kami dan kami harus lebih baik dan lebih tepat ketika kami memiliki situasi mencetak gol dengan mengeksploitasi mereka.”

“Kami perlu meningkatkan dalam situasi non-penguasaan bola saat kami menyerang. Kami harus menghormati lawan tetapi banyak hal bergantung pada kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, liga champions

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini