Antonio Conte: Inter Tak Gentar Hadapi Shakhtar

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 06:19 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa Nerazzurri sama sekali tak merasa gentar ketika mereka tandang ke markas Shakhtar Donetsk dini hari nanti. Sebaliknya, sang manajer memastikan Inter akan tampil maksimal dengan menerapkan sepakbola menyerang.

Pada matchday pertama Grup B Liga Champions pekan lalu, Shakhtar Donetsk membuat kejutan di mana mereka berhasil mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-2. Sementara Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Borussia Monchengladbach di San Siro.

Kini di pertandingan kedua, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Shakhtar, Rabu (28/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Antonio Conte memberikan pujian setinggi langit bagi tim asal Ukraina tersebut dengan menyebut mereka selalu memiliki pemain hebat di setiap tahunnya. Namun sang manajer memastikan bahwa Inter sama sekali tidak gentar menghadapi Shakhtar di markas mereka.

"Kami telah menyaksikan sejumlah pertandingan mereka, termasuk pertandingan terakhir mereka di liga dan kiprah mereka di ajang Liga Champions," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Mereka merupakan sebuah tim yang kuat di level sepak bola Eropa, dan saya ingin mengutarakan sebuah pujian untuk mereka karena mereka selalu berhasil menemukan para pemain yang kuat."

"Saya teringat ketika saya mereka mereka ketika masih bersama Juventus di ajang Liga Champions. Mereka memiliki pemain seperti Fernandinho, Willian, Srna, Mkhitaryan dan masih banyak lagi di dalam skuat mereka. Bahkan hari ini, mereka masih memiliki para pemain yang hebat."

"Kami menghormati mereka, namun kami ingin melawan mereka dengan amunisi yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini