Antonio Conte: Inter Tak Boleh Berhenti Jadi Pemenang

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Mei 2021, 06:44 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menilai timnya telah menunjukkan peningkatan uang luar biasa dengan merengkuh Scudetto pada musim ini. Namun sang manajer mengingatkan timnya untuk tidak berhenti menjadi pemenang.

Seperti yang kita ketahui bahwa Inter Milan pada akhir pekan lalu telah memastikan diri sebagai jawara baru Serie A dengan memutus dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir. Meski demikian, saat menjamu Sampdoria di San Siro, Sabtu (8/5) malam WIB, Inter sama sekali tak mengendorkan kaki mereka dari pedal gas dengan meraih kemenangan telak 5-1.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte kembali memuji mentalitas para pemainnya yang tak terlena dengan gelar juara dan terus berusaha untuk meraih kemenangan.

"Pekerjaan yang kami lakukan dalam dua tahun terakhir telah menuai hasil yang luar biasa: kami telah berkembang tidak hanya di lapangan, tetapi juga dari sudut pandang finansial," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Nilai dari kelompok ini sekarang jauh lebih besar daripada saat kami mulai. Saya pikir investasi yang terjadi di balik layar telah kembali."

"Saya membawa berbagai ekspektasi tertentu dan saya berpikir, pada akhirnya, bahwa kesemuanya telah terpenuhi. Masih begitu banyak pemain muda dengan ruang untuk berkembang, namun sekarang mereka semua adalah pemenang: mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk menang."

"Kami belum menghentikan laju kami dan hal itu terbukti pada hari ini. Menang harus menjadi bagian dari DNA Anda, hal itu lebih dari memenangkan Scudetto itu sendiri. Untuk menjadi seorang pemenang, menang harus menjadi sebuah obsesi," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini