Antonio Conte: Inter Kalah Bukan Karena Romelu Lukaku Absen

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 09:55 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa absennya Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sebagai kerugian besar bagi skuad Nerazzurri. Namun kekalahan Inter dari Juventus bukan disebabkan oleh keduanya.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan pertama babak semifinal Piala Italia. Pasalnya saat menjamu Juventus di San Siro, Rabu (3/1) dini hari WIB, Inter tumbang dengan skor 1-2.

Kekalahan Inter di laga itu lantas diklaim oleh beberapa pihak sebagai akibat dari absennya Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Namun Antonio Conte dengan tegas membantah anggapan tersebut. Sang manajer absennya kedua pemainnya itu bukan menjadi penyebab kekalahan yang diterima oleh Inter dari Juve. Dirinya juga menyebut para pemainnya di laga itu telah bermain baik dan dua kesalahan fatal yang mereka buat yang menyebabkan Nerazzurri meraih hasil buruk.

"Romelu dalam keadaan tenang. Kita sedang berbicara tentang seorang pemain hebat, yang selalu bersikap pada jalur yang tepat. Kami harus bergerak maju, namun saya memahami bahwa beberapa hal memang menjadi konsumsi berita," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Tentunya mereka berdua merupakan para pemain penting bagi kami, namun pada saat yang sama, tim tampil dengan sangat baik. Sayangnya, kami harus membayar mahal untuk dua kekeliruan yang tidak menguntungkan, yang membuat Juventus meraih kemenangan."

"Kami juga gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas, jadi tidak ada waktu untuk meratapi para pemain yang absen. Mereka yang telah bermain, melakukan pekerjaannya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Romelu Lukaku

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini