Antonio Conte: Inter Ingin Jadi Juara di Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 09:36 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Massimo Insabato)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan skuad Nerazzurri untuk meraih hasil yang lebih di Coppa Italia musim ini. Conte menargetkan Inter untuk menjadi juara di musim ini setelah musim lalu hanya mampu menembus posisi empat besar.

Inter Milan dijadwalkan akan melakoni pertandingan babak 16 besar Coppa Italia dengan tandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi, Kamis (14/1) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Antonio Conte menegaskan bahwa Piala Italia merupakan salah satu kompetisi yang dianggap sangat penting bagi timnya di musim ini.

Bukan hanya itu, Conte menuntut pasukannya untuk menunjukkan prestasi yang jauh lebih baik ketimbang musim lalu di ajang tersebut. Di musim lalu, Inter mampu menembus babak semifinal sementara di musim ini sang manajer ingin mereka menjadi juara.

"Ini adalah trofi yang sangat berarti bagi kami semua," ujar Conte seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Kami berhasil mencapai semifinal pada musim lalu, dan sekarang kami harus melakoni pertandingan melawan Fiorentina dengan target yang sama."

"Fiorentina mungkin tidak tampil sebaik keinginan mereka di liga, tetapi mereka jelas merupakan skuat yang hebat dengan beberapa pemain bagus."

Jangan Pikirkan Juventus

Lebih lanjut AntonioConte juga mengomentari terkait jarak pertandingan dini hari nanti dan Juventus pada akhir pekan nanti yang hanya terpaut tiga hari saja. Sang manajer mengingatkan pasukannya untuk fokus dulu menghadapi Fiorentina dan tak memikirkan Juve.

"Akan selalu ada rintangan dalam perjalanan kami," ujarnya melanjutkan.

"Besok, kami menghadapi Fiorentina, yang akan menjadi rintangan berat untuk diatasi dan kami harus tampil bagus agar bisa melaju di kompetisi. Setelahnya, kami akan fokus pada liga, di mana kami sedang tampil dengan baik, dan pertandingan melawan salah satu tim terkuat di Serie A," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Coppa Italia

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini