banner babe

Antonio Conte Ingin Kembalikan Performa Terbaik Alexis Sanchez

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 07:07 WIB
Antonio Conte Ingin Kembalikan Performa Terbaik Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya kini memiliki misi untuk mengembalikan performa terbaik Alexis Sanchez. Meski sempat gagal di Manchester United, namun Conte menilai Sanchez masih salah satu pemain kuat dan hebat.

Inter Milan mendatangkan Sanchez dari Manchester United pada musim panas tahun ini dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim tanpa opsi pembelian. Keputusan Inter mendatangkan Sanchez nyatanya dipertanyakan sebagian kalangan lantaran sang pemain sebelumnya dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya selama satu setengah musim bersama The Red Devils.

Namun Conte menegaskan bahwa dirinya kini memiliki misi untuk mengembalikan performa terbaik Sanchez di Inter. Sang manajer menilai Sanchez merupakan sosok pemain yang kuat dan telah memperlihatkan kualitas hebatnya di masa lalu.

"Sanchez adalah pemain yang kuat, ia mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya di masa lalu," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami harus membantunya mendapatkan kembali performanya yang hilang di Manchester United. Ia harus beradaptasi ke dalam permainan kami dan itu yang sedang ia usahakan."

Pada kesempatan yang sama, Conte juga turut mengomentari dampak dari kedatangan Romelu Lukaku bagi Inter Milan di awal musim ini.

"Dia elah masuk ke dalam dunia Inter dengan kerendahan hati dan menunjukkan keinginan yang nyata," ujarnya melanjutkan.

"Para pemain lain langsung merasakan itu dan menyambutnya dengan cara yang paling baik. Dia memiliki berbagai kualitas hebat sebagai manusia dan merupakan pemain yang mampu bermain secara tim."

"Kebugarannya telah meningkat. Kami harap dia dapat mencetak gol sebanyak mungkin untuk tim – dia selalu dapat mencetak gol sejauh ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini