Antonio Conte Ingatkan Inter: Jangan Lengah Saat Hadapi Udinese

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Jan 2021, 11:56 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan skuad La Beneamata untuk tak menganggap remeh kekuatan Udinese pada pertandingan dini hari nanti. Meski tengah terpuruk, Conte menilai skuad berjuluk Le Zebrette bisa menebar ancaman bagi timnya.

Pada lanjutan giornata ke-19 Serie A, Inter Milan dijadwalkan akan tandang ke markas Udinese di Stadio Friuli, Minggu (24/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Nerazzurri datang dengan target untuk bisa meraih kemenangan demi terus memberikan tekanan kepada AC Milan yang masih bertahan sebagai Capolista.

Adapun peluang Inter untuk meraih kemenangan di laga ini nyatanya cukup besar mengingat dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya kalah satu kali. Bahkan di laga terakhir mereka, Inter mampu menumbangkan tim sekelas Juventus yang tak lain adalah sang juara bertahan. Sebaliknya, tim tuan rumah dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga tak mampu meraih kemenangan dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Namun Antonio Conte mengingatkan timnya untuk tetap waspada lantaran Le Zebrette berpeluang untuk memberikan ancaman meski saat ini dalam kondisi terpuruk.

"Kami tak boleh menganggap remeh lawan, terlebih lagi Udinese, tim yang mengandalkan kekuatan fisik dan memiliki struktur baik, dengan para pemain kuat dan berkualitas yang andal dalam melakukan serangan balik," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Ini adalah pertandingan yang tak boleh dianggap remeh dan harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin, seperti yang telah kami lakukan. Pertarungan yang sulit dari berbagai sudut pandang telah menanti, karena mereka adalah tim yang mampu memberikan kesulitan bagi semua lawannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Udinese

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini