Antonio Conte Diklaim Tidak Inginkan Christian Eriksen di Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Agu 2020, 22:20 WIB
Antonio Conte Diklaim Tidak Inginkan Christian Eriksen di Inter Milan

Christian Eriksen/ DailyMail

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Paolo Condò, menilai jika transfer Christian Eriksen sebenarnya tidak diinginkan pelatih Antonio Conte, seiring dengan memburuknya hubungan Conte dengan manajemen klub.

Jurnalis Italia, Paolo Condò mencoba memberi pandangan terkait kritik yang dilontarkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte terkait sinyal keretakan yang terjadi di tubuh petinggi Inter, termasuk transfer Christian Eriksen yang sebenarnya tidak diinginkan Conte.

“‘Tidak ada ide saya yang keluar’, kalimat tersebut merujuk ke Eriksen, itu adalah pesan kepada tim manajemen untuk tidak bergerak sebelum ada koordinasi, termasuk saat akan membeli pemain hebat yang dia (Conte) sendiri tidak bagaimana cara memaksimalkannya,” ujar Condo.

Condò kemudian menyinggung terkait rumor di media terkait Antonio Conte yang akan didepak dari Inter Milan. Menurutnya, dalam kasus ini media tidak bisa disalahkan.

“20 hari yang lalu, saya mendengar desas-desus tentang pelatih Inter yang sudah tidak dipercaya, saya tidak percaya mereka, itu akan bergerak maju dengan kebohongan. Hanya saja, rumor itu yang juga saya diskusikan tersebut keluar dari intern Inter, itu bukan kesalahan wartawan," pungkasnya.

Inter sendiri akan berusaha menyembuhkan keretakan antara tim pelatih dan pihak klub selama beberapa hari ke depan, terlebih Nerazzurri harus berada dalam konsentrasi penuh menjelang pertandingan Liga Europa melawan Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, Inter berharap Conte dapat memimpin pasukannya untuk meraih kemenangan, dan sebisa mungkin mengangkat trofi di akhir kompetisi nanti.

Artikel Tag: Paolo Condo, Christian Eriksen, Antonio Conte

1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini