Antonio Conte dan Andrea Pirlo Masih Berpeluang Latih Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Okt 2021, 21:30 WIB
Barcelona dikabarkan masih berpeluang rekrut Antonio Conte.

Antonio Conte masih masuk bursa pelatih Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antonio Conte dan Andrea Pirlo masih meramaikan bursa pelatih baru Barcelona, jika mereka gagal mendapatkan jasa Xavi Hernandez dari klub asal Qatar, Al-Sadd.

Media-media Spanyol, juga jurnalis Fabrizio Romano, memfavoritkan Xavi Hernandez sebagai pelatih La Blaugrana berikutnya, namun sang maestro masih terikat kontrak dengan klub asal Qatar, Al-Sadd, hingga Juni 2023 mendatang.

Al-Sadd juga telah menunjukkan keengganan untuk merelakan sang manajer berusia 41 tahun itu kembali ke rumahnya di Camp Nou, meski masih ada keoptimisan dari Barca bahwa proses perekrutannya bakal terselesaikan sebelum jeda internasional bulan depan.

Namun masih ada beberapa beberapa manajer lain yang masuk dalam daftar pelatih baru Barcelona pada saat ini, dan dua juru taktik asal Italia masih dikaitkan.

Antonio Conte, yang belakangan dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, termasuk di antaranya. The Red Devils masih memberi kesempatan untuk Ole Gunnar Solskjaer, setidaknya satu pertandingan lagi untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Kini eks juru taktik Inter Milan itu mungkin berbelok ke Barca, dan beberapa pesaing di antara ada kompatriot asal Italia, Andrea Pirlo, yang sudah menganggur sejak dipecat oleh Juventus pada akhir musim lalu.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, juga masih masuk dalam daftar, kemudian Erik ten Hag dari Ajax dan Marcelo Gallardo, pelatih asal Argentina yang kini menangani River Plate.

Artikel Tag: Antonio Conte, Barcelona, Andrea Pirlo, Xavi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-dan-andrea-pirlo-masih-berpeluang-latih-barcelona
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini