Antonio Conte Coret Saus Tomat dan Mayones dari Kantin Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Nov 2021, 13:55 WIB
Antonio Conte (Sumber: Getty)

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menerapkan sejumlah aturan untuk para pemain Spurs, termasuk melarang saus tomat dan mayones di tempat latihan klub.

Antonio Conte membimbing Tottenham meraih kemenangan 3-2 atas Vitesse dalam laga pertamanya sebagai pelatih, namun mereka tak dapat melanjutkan hasil tersebut dengan kemenangan lain ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Everton di Premier League pada Minggu (7/11) kemarin.

Pelatih asal Italia itu memiliki tugas untuk membawa Tottenham kembali ke empat besar di Premier League dan dia dikabarkan telah menerapkan sejumlah aturan baru yang juga sempat dia terapkan selama kesuksesannya di Chelsea.

Dilansir dari The Athletic, Conte menganggap sejumlah pemain Spurs “kelebihan berat badan” dan ia mencoret saus tomat dan mayones dari kantin tempat latihan klub demi memperbaiki pola makan mereka.

Disebutkan juga bahwa Conte membatasi jus buah yang boleh diminum para pemainnya dan ingin menyediakan lebih banyak buah alami.

Usai kemenangan atas Vitesse, Conte dikatakan tak senang dengan kondisi fisik para pemainnya dan tak habis pikir dengan tingkat kebugaran mereka saat ini.

Kendati demikian, berbicara setelah hasil imbang Tottenham Hotspur dengan Everton, Conte menegaskan jika dirinya senang dengan keinginan untuk berubah yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Hari ini saya melihat hati para pemain saya, gairah, keinginan untuk berjuang, keinginan untuk berkorban, untuk memahami ini adalah momen yang sangat sulit bagi kami," ucap eks pelatih Inter Milan itu.

“Dan melihat ini membuat saya lebih percaya diri untuk masa depan.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-coret-saus-tomat-dan-mayones-dari-kantin-tottenham
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini