Antonio Conte Bilang Begini Soal Isu Kontrak Barunya Bersama Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 20:44 WIB
Antonio Conte buka suara perihal isu perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Tottenham Hotspur kepadanya / via Getty Images

Antonio Conte buka suara perihal isu perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Tottenham Hotspur kepadanya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, angkat bicara mengenai isu perpanjangan kontrak yang akan didapatkannya di Tottenham Stadium.

Usai ditunjuk untuk menggantikan posisi dari Nuno Espirito Santo di pertengahan musim lalu, Antonio Conte secara impresif mampu membawa Tottenham Hotspur mengakhiri musim kemarin di peringkat empat besar.

Dan kini di musim penuh pertamanya bersama The Lilywhites, Conte berhasil mempertahankan tren positif dengan masih menjaga posisi Spurs di empat besar klasemen Premier League.

Sejumlah media di negeri Ratu Elizabeth pun memberitakan jika pelatih asal Italia itu akan diberi kontrak baru oleh manajemen Spurs dalam waktu dekat.

Sebab di kontraknya yang berlaku saat ini, masa kerja Conte akan habis pada Juni tahun depan dan Tottenham tak ingin kehilangan sang pelatih yang kabarnya kini kembali dilirik oleh Juventus.

Rumor mengenai perpanjangan kontrak sang pelatih di Tottenham Stadium membuat Conte angkat bicara.

Dalam sesi jumpa pers jelang bentrok antara Arsenal vs Tottenham hari Sabtu besok (1/10), Conte menegaskan jika dirinya belum berminat untuk menegosiasikan kontrak barunya bersama manajemen klub.

"Saya sudah bilang di masa lalu: Saya tidak butuh tambahan kontrak supaya memastikan komitmen saya bersama klub," ucap Conte seperti dilansir dari Football London.

"Untuk klub, mereka telah memiliki investasi yang bagus dengan memperkerjakan saya dan staf pelatih lainnya."

"Saya pikir di waktu yang tepat, saya akan mengambil keputusan yang terbaik."

"Saya tidak mau memaksa klub untuk membahas situasi ini karena menurut saya ini bukan waktu yang tepat."

"Kita baru saja memulai musim dan yang paling penting sekarang adalah bagaimana kita fokus untuk terus bekerja sama," tutupnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-bilang-begini-soal-isu-kontrak-barunya-bersama-tottenham
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini