Antonio Conte Belum Mau Bicara Soal Scudetto Dulu

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 06:07 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Ciro Santangelo/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya masih enggan untuk membicarakan terkait peluang timnya merengkuh scudetto di musim ini. Meski demikian, sang manajer memastikan timnya selalu haus untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Inter Milan sukses melewati giornata ke-24 Serie A dengan meraih kemenangan. Menjamu Genoa di San Siro, Minggu (28/2) malam WIB, skuad Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku, Matteo Darmian dan Alexis Sanchez. Kemenangan itu semakin mengokohkan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 56 poin atau unggul empat angka dari AC Milan di posisi kedua. Bukan hanya itu, keganasan Inter belakangan ini juga semakin membuat banyak pihak yakin bahwa mereka merupakan salah satu kandidat kuat untuk merengkuh scudetto di musim ini.

Meski demikian, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya masih belum mau membicarakan terkait peluang Inter untuk menjadi yang terbaik di musim ini. Namun sang manajer memastikan bahwa timnya selalu memiliki semangat untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Kami belum membicarakan terkait peluang untuk meraih Scudetto," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Saat Anda mengenakan warna-warna kebesaran ini, ambisi untuk menang harus selalu ada: sejarah mengajarkan hal itu kepada kita, dan sudah terlalu lama sejak Inter memenangkan sesuatu. Akan tetapi, kami hampir saja meraihnya pada bulan Agustus walaupun itu adalah tahun pertama saya di klub."

Pada kesempatan yang sama, Conte juga mengakui bahwa tersingkirnya Inter dari Liga Champions masih menyisakan kekecewaan yang cukup mendalam. Conte yakin jika Inter masih berada di kompetisi tersebut, timnya masih bisa berbicara banyak.

"Kekecewaan yang kami rasakan setelah tereliminasi dari Liga Champions, yang tak pantas kami dapatkan, membuat kami sadar bahwa kami harus meningkatkan level permainan agar bisa tampil lebih kompetitif. Jika kami saat ini masih berada di kompetisi ini, saya pikir kami akan dapat meninggalkan jejak di turnamen tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-belum-mau-bicara-soal-scudetto-dulu
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini