Antonio Conte Bangga Bisa Antarkan Spurs ke Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 23 Mei 2022, 11:37 WIB
Antonio Conte semringah usai Tottenham Hotspur dipastikan mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi empat besar / via Getty Images

Antonio Conte semringah usai Tottenham Hotspur dipastikan mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi empat besar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Antonio Conte tak bisa menutupi rasa bahagianya, setelah Tottenham Hotspur dipastikan mengakhiri Premier League musim ini di posisi empat besar.

Pada pekan terakhir Premier League kontra Norwich City tadi malam (22/5), Tottenham Hotspur sukses mempermalukan The Canaries dengan skor telak 5-0.

Tambahan tiga poin membuat Spurs mengunci posisi empat Liga Inggris musim ini, dan akan tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Keberhasilan The Lilywhites ini pun sangat disyukuri oleh Antonio Conte.

Bagi manajer asal Italia tersebut, ini menjadi salah satu sukses terbesar dalam kariernya sebagai manajer profesional.

"Ini menjadi hari yang sempurna untuk kami. Klub seperti Tottenham memang selayaknya tampil di ajang Liga Champions," ucap Conte kepada BBC Sport.

"Saya pikir ini menjadi salah satu pencapaian terbesar saya. Tantangannya sungguh berat dan tidak mudah bagi saya saat datang ketika musim sudah berjalan."

"Di Inggris kompetisinya sangatlah sulit. Ada banyak tim hebat di sini dan bisa lolos ke Liga Champions membuktikan kalau kita telah melakukan hal yang luar biasa."

"Saya sangat puas dan ingin mengucapkan terima kasih kepada staf dan juga para pemain."

"Pencapaian besar ini bisa diraih karena semua orang di klub ini telah memberikan segalanya," tutup Conte yang menggantikan posisi dari Nuno Espirito Santo pada November 2021 silam.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-bangga-bisa-antarkan-spurs-ke-liga-champions
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini