Antonio Cassano Salut dengan Performa Terkini Napoli di Serie A

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 01 Mar 2022, 14:59 WIB
Antonio Cassano mengaku takjub dengan performa Napoli belakangan ini yang sukses duduk di puncak klasemen sementara Serie A / via Getty Images

Antonio Cassano mengaku takjub dengan performa Napoli belakangan ini yang sukses duduk di puncak klasemen sementara Serie A / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Antonio Cassano begitu takjub dengan performa Napoli belakangan ini, yang pada akhirnya sukses memimpin klasemen Serie A untuk sementara waktu.

Il Partenopei resmi duduk di puncak klasemen sementara Serie A setelah di akhir pekan lalu mampu menang dramatis 2-1 atas Lazio di Stadion Olimpico.

Pasukan Maurizio Sarri kini unggul selisih gol dari AC Milan, dan berjarak dua angka dari Inter Milan di posisi ketiga.

Terkait kans tim biru langit Naples untuk memenangkan Scudetto musim ini, Antonio Cassano berpendapat bahwa Il Partenopei sangat bisa untuk melakukan hal tersebut.

Cassano juga menyebut kalau Il Partenopei tampil begitu konsisten, ketimbang Inter yang tersandung di sejumlah laga pada bulan Februari lalu.

"Napoli adalah kebalikan dari Inter. Sejak Natal, mereka jarang melakukan kesalahan. Performa mereka membuat saya terkesan ketimbang yang ditunjukkan oleh Nerazzurri, ucap Cassano kepada BoboTV.

"Wajar ketika mereka sempat mengalami naik-turun performa di musim ini. Namun untuk saat ini mereka menjadi tim yang paling menarik untuk disaksikan penampilannya."

"Seharusnya Inter khawatir dengan mereka!" tutup Cassano.

Kendati duduk di puncak klasemen sementara, Napoli bisa saja tergeser posisinya dalam waktu dekat karena Inter Milan masih mengantongi satu laga lebih sedikit.

Selain itu, Lorenzo Insigne dkk. akhir pekan ini juga harus melakoni laga grande partita dengan menjamu AC Milan di Estadio Diego Armando Maradona (7/3).

Artikel Tag: Antonio Cassano, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-cassano-salut-dengan-performa-terkini-napoli-di-serie-a
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini