Antonio Cassano Protes Kemenangan Kontroversial Juventus atas Hellas Verona

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Nov 2022, 08:30 WIB
Juventus

Moise Kean rayakan keberhasilan mencetak gol ke gawang Hellas Verona (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Cassano mengutarakan rasa jijiknya atas kemenangan dengan skor 1-0 yang diraih oleh Juventus atas Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A, Jumat (11/11) dini hari WIB.

I Bianconeri menang berkat gol tunggal Moise Kean pada menit ke-60 di Stadio Marcantonio Bentegodi. Itu merupakan kemenangan kelima secara beruntun bagi mereka di Serie A, yang mendongkrak posisi skuat asuhan Massimiliano Allegri itu ke peringkat keempat klasemen sementara.

Namun, sempat ada beberapa momen ketika Hellas Verona melakukan protes kepada wasit karena berpendapat bahwa penalti harusnya diberikan, usai Danilo melakukan handball dan Leonardo Bonucci melakukkan pelanggaran di kotak terlarang.

Hal ini pun disoroti oleh Antonio Cassano. Lewat akun Instagram-nya, eks penyerang Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan itu mengaku jiik dengan kemenangan Si Nyonya Tua.

"Kejijikkan berlanjut. Juventus menjijikkan, menang di Verona tanpa tembakan tepat sasaran, sebuah aib cabul dan pelatih mereka bahagia," kata Cassano dalam unggahan tersebut, dilansir dari Football-Italia.

"Kini, musim sudah ditandai, saya tak habis pikir bahwa Juventus, yang bermain kontra tim terbawah di klasemen sementara, bahkan tidak bisa melepaskan tembakan tepat sasaran."

Si Nyonya Tua kembali ke papan atas berkat kemenangan tersebut. Mereka masih memiliki satu pertandingan lagi sebelum jeda Piala Dunia 2022, dengan menghadapi Lazio di Allianz Stadium, Senin (14/11) dini hari WIB.

Sebuah kemenangan atas Si Elang Ibu Kota berpotensi mendongkrak posisi Juve lagi ke urutan ketiga atau bahkan kedua jika AC MIlan secara mengejutkan menderita kekalahan dari Fiorentina pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Juventus, Antonio Cassano, Serie A, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-cassano-protes-kemenangan-kontroversial-juventus-atas-hellas-verona
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini