Antonio Candreva Mengaku Kecewa Lantaran Inter Gagal Habisi AC Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Apr 2018, 06:28 WIB
Antonio Candreva Mengaku Kecewa Lantaran Inter Gagal Habisi AC Milan

Antonio Candreva / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, mengakui bahwa dirinya cukup kecewa lantaran gagal meraih kemenangan atas AC Milan meski timnya mampu bermain dengan cukup baik. Pada laga yang digelar di San Siro, Rabu (4/4) malam WIB, Inter hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Milan.

Inter Milan menghadapi laga yang cukup berat di tengah pekan ini dengan mencoba untuk menumbangkan rival satu kota mereka, AC Milan, dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Sejak babak pertama dimulai, jual beli serangan yang dilakukan oleh kedua tim mewarnai sepanjang laga berlangsung.

Bahkan Icardi sempat membuat gol bagi Inter pada menit ke-38 namun dianulir oleh wasit setelah berkonsultasi dengan VAR. Wasit lantas memberikan alasan menganulir bomber asal Argentina itu lantaran telah berada dalam posisi offside ketika menerima umpan dari Candreva.

Hingga babak kedua usai, tak ada gol tercipta lantaran buruknya penyelesaian akhir. Dengan hasil ini, Inter masih bertahan di posisi keempat dengan 59 poin atau unggul 8 poin dari Milan yang menempati posisi keenam.

Sesaat setelah laga usai, Candreva mengaku kecewa dengan hasil yang didapat oleh timnya pada laga tersebut. Pasalnya Candreva berpendapat bahwa timnya telah bermain dengan cukup baik sepanjang pertandingan berlangsung.

"Ada banyak hal yang disesalkan, karena sebetulnya kami telah bermain dengan baik," ujar Candreva seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami menguasai laga dan ingin meraih kemenangan."

"Sejak awal kami percaya bahwa kami mampu meraih tiket Liga Champions. Kami sempat mengalami masa yang sulit tetapi kami bertahan dan masih tersedia beberapa poin yang bisa kami perjuangkan."

Pada kesempatan yang sama, Candreva juga mengomentari terkait masih seretnya keran gol dirinya sepanjang musim ini. Candreva yang telah bermain dalam 29 laga di Serie A musim ini, sama sekali belum mencetak gol. Dirinya baru bisa menyumbang 8 assist bagi timnya.

"Kurangnya gol dari saya? Kamu bisa bercanda dengan hal itu tapi saya akan merasa bahagia asalkan bisa lolos ke Champions League meski laga berakhir tanpa gol."

"Kami memiliki taktik alternatif yang sedang kami lakukan dan kembangkan," tutup Candreva.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, AC Milan, Derby Milano, Derby della Madonnina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-candreva-mengaku-kecewa-lantaran-inter-gagal-habisi-ac-milan
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini