Antonio Candreva: Inter Sudah Siap Hadapi Lazio

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 06:45 WIB
Antonio Candreva: Inter Sudah Siap Hadapi Lazio

Antonio Candreva (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, memastikan bahwa skuad La Beneamata dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Lazio di Stadio Olimpico. Namun di sisi lain Candreva juga mengakui bahwa I Biancocelesti juga bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan.

Inter Milan akan menghadapi laga sulit pada lanjutan giornata ke-24 Serie A. Pasalnya mereka akan menghadapi Lazio di Stadio Olimpico, Senin (17/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Candreva sudah memastikan bahwa skuad Inter dalam posisi siap tempur untuk menghadapi tuan rumah.

"Kami siap untuk bertanding menghadapi Lazio," ujar Candreva kepada Sky Sport.

"Kami selalu berlatih dengan baik dan kami sedang membangun hal istimewa di sini. Jalur kami penuh dengan pertumbuhan serta peningkatan yang terus-menerus."

Namun di sisi lain Candreva menilai Lazio bukanlah tim sembarangan yang bisa dengan mudah untuk mereka taklukkan. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir tim arahan Simone Inzaghi itu mampu menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

"Lazio merupakan tim yang tangguh, mereka sudah bermain dalam kondisi yang bagus selama berbulan-bulan," ujarnya melanjutkan.

"Secara keseluruhan mereka mampu mengumpulkan hasil-hasil yang baik selama bertahun-tahun. Ini akan menjadi pertandingan besar yang menarik, laga yang sudah kami tunggu untuk segera dimainkan."

"Kami betul-betul bersemangat untuk laga itu. Saya menghabiskan empat setengah tahun yang luar biasa di Olimpico dan saya sangat menyukai Lazio, mereka sudah memberikan banyak hal untuk saya."

"Saya memiliki kenangan indah yang akan saya selalu simpan selamanya, tetapi sekarang kami adalah lawan dan kami akan pergi ke sana untuk kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, Lazio, Serie A

1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini