Antonello Bantah Inter Milan Sedang Alami Krisis

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Feb 2019, 09:15 WIB
Antonello Bantah Inter Milan Sedang Alami Krisis

Alessandro Antonello (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan bidang bisnis, Alessandro Antonello, membantah dengan tegas tudingan jika Nerazzurri saat ini sedang mengalami krisis. Antonello justru mengklaim laju Inter sejauh ini sudah sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh klub.

Performa Inter Milan sendiri di awal tahun ini mendapatkan sorotan tajam dari berbagai kalangan lantaran belum mampu meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka di semua kompetisi. Bahkan tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan memalukan salah satunya tumbang dari tim papan bawah, Bologna, dengan skor 0-1 di San Siro akhir pekan lalu. Sebelumnya, Inter juga sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions dan Coppa Italia yang semakin memanaskan kursi Spalletti.

Menanggapi hal tersebut, Antonello justru menampik jika Inter sedang mengalami krisis. Antonello justru menilai laju Il Biscione sejauh ini masih sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh klub yakni lolos ke Liga Champions musim depan. Kendati demikian, Antonello meminta Inter untuk segera bangkit dan mengakhiri retetan hasil negatif dalam beberapa pekan terakhir.

"Tim harus segera keluar dari situasi sulit ini, tapi di sisi lain kami juga harus memiliki karakter kuat untuk bisa melakukannya. Kami harus membebaskan diri dari tekanan dan keluar dari periode buruk ini," ujar Antonello dilansir dari Football Italia.

"Kami menyadari bahwa saat ini Inter tengah berada di periode yang kurang membahagiakan. Namun, kami masih berada di urutan ketiga dan sesuai dengan target klub yakni lolos ke Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Antonello, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonello-bantah-inter-milan-sedang-alami-krisis
1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini