Antoine Griezmann Tidak Sabar Balik ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 09:26 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann mengaku tidak sabar untuk kembali bergabung dengan Atletico Madrid setelah Barcelona melepasnya di hari terakhir bursa transfer dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dengan opsi beli di akhir masa pinjam,

Antoine Griezmann akan kembali pulang ke Estadio Wanda Metropiolitano setelah dua tahun hengkang ke Nou Camp. Pemain internasional Perancis tersebit memberikan tanggapan pada sebuah unggahan Atletico Madrid melalui Twitter mengenai kembalinya pemain 30 tahun tersebut ke Metropolitano dan menyatakan keinginannya untuk bermain dengan Los Rojiblancos sekali lagi.

Saat ini Griezmann sedang menjalani tugas internasional dengan timnas Perancis tapi ia telah mengucapkan salam perpisahan pada penggemar Barcelona dengan sebuah pernyataan singkat setelah kepindahannya di hari terakhir bursa transfer.

“Tidak sabar untuk segera pulang ke rumah,”bunyi cuitan pemain asal Perancis tersebut yang mendapat banyak tanggapan dalam jumlah yang luar biasa dalam beberapa menit saja.

Blaugrana merekrut Grizi dari Atleti dengan nilai transfer 120 Juta Euro pada 2019 lalu, dalam dua musim ia bermain di Nou Camp pemain internasional Perancis tersebut bermain dalam 102 pertandingan, di mana ia mencetak 35 gol dan menyumbangkan 17 assist.

Di periode pertamanya bersama Los Rojiblancos, pemain internasional Perancis tersebut mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa menyamai rekor Luis Aragones dengan 27 gol. Ia menyumbangkan 21 gol di Liga Champions dan enam di Liga Europa.

Grizi menduduki peringkat kelima daftar pencetak gol terbanyak di Atletico dengan 133 golnya hanya terpaut satu gol dari striker legendaris, Jose Eulogio Garate dan terpaut 21 gol dari peringkat ketiga Paco Campos (154), sedangkan peringkat teratas diduduki oleh Luis Aragones dengan 172 golnya.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-tidak-sabar-balik-ke-atletico-madrid
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini