Antoine Griezmann Tetap Bela Barcelona Jelang Musim 2020/2021

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Sep 2020, 19:30 WIB
Antoine Griezmann menetap di Barcelona

Antoine Griezmann bakal bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker Barcelona, Antoine Griezmann, kabarnya tidak memiliki niatan untuk meninggalkan klub raksasa Catalan pada musim panas, meski dikaitkan dengan klub-klub Premier League.

Sang penyerang tim nasional Prancis itu kembali dikabarkan masuk dalam radar Manchester United, setelah melalui musim perdana yang tidak lancar di Camp Nou.

Kendati demikian, berdasarkan warta yang dirilis oleh Mundo Deportivo, dia fokus untuk memainkan peranan penting dalam tim asuhan Ronald Koeman jelang dimulainya musim kompetisi 2020/2021.

Sebelumnya, striker berusia 29 tahun ini termasuk sebagai salah satu pemain yang tidak mungkin untuk dijual oleh La Blaugrana pada bulan lalu, dan seiring dengan rumor kepergian Luis Suarez, dia akan memainkan peranan penting di lini serang Barcelona pada musim baru nanti.

Eks bintang Atletico Madrid itu diharapkan untuk segera memulai latihan pramusim bersama Barcelona, sekembalinya dari tugas bersama tim nasional Prancis pada jeda internasional pada pekan ini.

Barcelona akan segera melaksanakan laga persahabatan kontra Gimnastic de Tarragona pada akhir pekan nanti, sebagai persiapan menjelang musim baru La Liga.

Pada musim perdananya di Barca, Antoine Griezmann sukses menyarangkan 15 gol dari 48 kali bertanding di semua ajang. Bukan catatan yang buruk memang, namun tidak sebanding dengan mahar transfernya yang senilai 120 juta euro (2 triliun rupiah) pada musim panas tahun lalu.

La Blaugrana melalui musim perdananya tanpa trofi sejak musim 2007/2008 silam, setelah tersisih dari perempat final Copa del Rey, tertinggal lima poin dari Real Madrid dalam perburuan titel La Liga, dan dipermalukan dengan skor 2-8 oleh Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini