Antoine Griezmann Siap Jalani Debut Keduanya Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 08:49 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann menuju Espanyol (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann siap melakoni debut keduanya bersama Atletico Madrid di pertandingan La Liga melawan tuan rumah Espanyol pada Minggu (12/09) waktu setempat. Pemain internasional Perancis tersebut didatangkan di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

Antoine Griezmann merampungkan transfer sensasionalnya ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Barcelona bulan lalu dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya yang aka berlaku pada 2022 mendatang. Pemain internasional Perancis kembali bergabung dengan tim besutan Diego Simeone setelah sempat hengkang dua tahun lalu ke Nou Camp.

Jeda internasional menunda debut keduanya di Estadio Wanda Metropolitano namun kemungkinan besar ia akan disertakan oleh Diego Simeone di pertandingan tandang melawan Espanyol yang akan berlangsung di stadion RCDE pada Minggu (12/09).

Griezmann berbekal penampilan impresif di pertandingan internasional bersama Les Bleus dengan menyumbangkan tiga gol dalam tiga penampilannya bulan ini. Sebelumnya di sesi latihan sang pelatih telah menguji coba duet Grizi dan Luis Suarez di lini serang Atleti. Cholo menyertakan pemain 30 tahun tersebut dalam daftar skuat yang ikut melawat ke Catalonia dan pelatih asal Argentina tersebut mungkin dipaksa melakukan rotasi dengan opsinya.

Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain terlambat pulang dari tugas internasional yang dialami oleh pemain asal Amerika Selatan dan pastinya akan mempengaruhi starting XI Los Rojiblancos untuk pertandingan pekan keempat La Liga.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-siap-jalani-debut-keduanya-bersama-atletico-madrid
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini