Antoine Griezmann: Saya Tidak Bakal Potong Rambut

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Nov 2020, 20:43 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Barcelona)

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Fans Barcelona banyak yang menyalahkan performa buruk Antoine Griezmann salah satunya karena rambutnya yang panjang. Namun, Griezmann menegaskan akan menolak meski diperintahkan untuk potong rambut oleh manajemen.

Penyerang berusia 29 tahun itu memiliki gaya rambut panjang hampir sepanjang kariernya dan terus menumbuhkan rambutnya sejak pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019.

Griezmann sejauh ini masih kewalahan untuk menemukan konsistensi performa selama berada di Camp Nou dan terus menuai kritikan dari para penggemar tim berjuluk Blaugrana itu yang terkadang merembet ke masalah luar lapangan.

Sampai saat ini, Griezmann baru bisa melesatkan dua gol dan menyumbang satu assist dalam delapan pertandingan La Liga Spanyol pada musim ini.

Seringkali, Barcelonista -sebutan fans Barca- menyalahkan rambut panjang pemain internasional Prancis itu atas penampilan buruknya, namun Griezmann telah berjanji untuk tidak memotong rambutnya, bahkan jika disuruh oleh klubnya sendiri.

"Saya akan mempertahankan rambut saya tetap panjang meski pun mereka meminta saya untuk memotongnya. Anak-anak dan istri saya ingin saya agar mempertahankannya tetap panjang," ungkap Griezmann kepada Jorge Valdano pada edisi terbaru acara Universo Valdano.

"Sejak kedatangan saya di Barca, saya belum berbicara. Saya mengatakan pada waktu itu bahwa saya ingin berbicara dengan performa di lapangan, bukan di depan umum."

"Saya telah mendapatkan banyak komentar yang berbeda-beda, dan sekarang saya mengatakan sudah cukup. Sudah waktunya untuk memperbaikinya."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini