Antoine Griezmann Sambut Baik Kembalinya Luis Suarez ke Skuat Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Jun 2020, 06:00 WIB
Antoine Griezmann Sambut Baik Kembalinya Luis Suarez ke Skuat Barcelona

Luis Suarez dan Antoine Griezmann (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann menyambut baik pulihnya Luis Suarez dari cedera menjelang kembali bergulirnya kompetisi La Liga, dengan Barcelona akan menghadapi Real Mallorca pada hari Sabtu (13/6) esok.

Suarez divonis menepi hingga musim kompetisi 2019/2020 berakhir setelah menjalani operasi lutut pada bulan Januari lalu, yang bahkan memaksa Barcelona untuk merekrut striker dadakan, Martin Braithwaite, pada pertengahan bulan Februari.

Namun jeda kompetisi selama tiga bulan karena pandemi virus corona telah menyebabkan sang striker tim nasional Uruguay itu bisa bermain lagi ketika La Liga mulai bergulir akhir pekan ini.

Griezmann, yang tampil sebagai ujung tombak selama Suarez absen, menyambut baik kembalinya sang kolega di lini serang, dan percaya bahwa striker berusia 33 tahun itu akan banyak membantu Barcelona hingga musim berakhir.

"Luis merupakan striker utama kami, seorang mesin gol, seseorang yang mampu membuat perbedaan bersama [Lionel Messi]," kata Griezmann dalam sebuah wawancara di situs resmi Barcelona.

"Kami kehilangannya pada beberapa laga terakhir [sebelum jeda]. Kami sangat bahagia bisa memiliki seorang pemain sepertinya lagi dan dia akan membantu kami hingga akhir."

Bagi Griezmann sendiri, penangguhan kompetisi karena pandemi virus corona juga telah memberikannya kesempatan untuk menyegarkan kondisi fisik dan mental.

"Saya kira, dalam level personal, itu merupakan hal yang bagus bagi saya. Saya bisa beristirahat; saya pikir itu sudah berlalu lima tahun sejak terakhir kali saya beristirahat seperti ini, jadi kondisi mental dan fisik saya menjadi bagus," kata Griezmann.

"Saya bisa menikmati waktu bersama keluarga saya, anak-anak, dan kini saya siap untuk bertanding lagi," pungkas striker tim nasional Prancis ini.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Luis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-sambut-baik-kembalinya-luis-suarez-ke-skuat-barcelona
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini