Antoine Griezmann Masih Belum Beradaptasi di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 19:47 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann dianggap masih belum dapat beradaptasi dengan sistem baru yang diterapkan oleh Atletico Madrid sekembalinya pemain internasional dari Barcelona di bursa musim panas lalu. Meski sebelumnya ia pernah bekerja sama dengan pelatih Diego Simeone, ia masih membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan klub ibukota Spanyol.

Griezmann melakoni debutnya di La Liga saat usianya baru menginjak 19 tahun pada 29 Agustus 2010 untuk Real Sociedad setelah menunjukkan performa impresif bersama timnya di divisi satu musim sebelumnya. Pada 2014, Atletico Madrid merekrutnya setelah terkesan dengan penampilannya dengan mengeluarkan mahar 30 Juta dan menjadi salah satu rekrutan terbesar mereka.

Setelah mencetak 20 gol di musim 2013/14 untuk La Real, harapan yang disematkan padanya pun tinggi dan ia pun sukses beradaptasi dengan cepat dan menjadi pemain bintang Los Rojiblancos. Akan tetapi sekarang saat ia kembali ke Madrid, segalanya berbeda ia belum menyumbangkan satu gol pun atau assist dalam enam pertandingan liga untuk kali pertama sejak musim debutnya di 2010 seperti dilansir Marca.

Secara keseluruhan ia telah memainkan tujuh pertandingan, tiga untuk Barcelona dan empat untuk Atletico Madrid, bermain selama 479 menit dan sebelumnya ia juga pernah mengalami start lambar di musim 2019/20 dengan mencetak tiga gol serta menyumbangkan dua assist.

Start terbaik Griezmann juga dicatatkan semasa membela Atletico dengan lima gol serta dua assist di 2015 dan enam gol serta satu assist di 2016. Sejak saat itu ia semakin melambat di awal musim sama halnya di 2021, meski Diego Simeone bersikeras untuk membawanya kembali ke klub.

Atletico masih mengharapkan seorang striker yang akan memberikan pada mereka 20 gol dalam satu musim dan itulah mengapa ia terus menjadi starter di setiap pertandingan meski timnya memiliki banyak sumber daya di lini serang dengan hadirnya Joao Felix, Angel Correa, Luis Suarez dan Matheus Cunha.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-masih-belum-beradaptasi-di-atletico-madrid
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini