Antoine Griezmann Lakoni Debut Kedua Kurang Memuaskan Bersama Atletico

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Sep 2021, 06:25 WIB
Griezmann

Debut kedua Antoine Griezmann dianggap masih kurang memuaskan (foto:fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann diberikan kesempatan debut untuk kali kedua oleh Atletico Madrid di pertandingan tandang melawan Espanyol akan tetapi ia dianggap belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di laga Minggu (12/09) malam WIB tersebut.

Antoine Griezmann menjadi starter di pertandingan Atletico Madrid melawan Espanyol tersebut akan tetapi ia nampak belum nyaman di posisi penyerang di mana ia ditempatkan dan seperti dilansir Marca ia nampaknya masih harus beradaptasi kembali dengan sistem yang dimainkan oleh Los Rojiblancos.

Di menit ke-58 Diego Simeone menariknya keluar dan menggantikannya dengan Joao Felix di saat tuan rumah unggul 1-0 sebelum gol Yannick Carrasco dan Thomas Lemar memberikan kemenangan pada Atleti.

Sementara Simeone menangggapi debut kedua Grizi bersama Los Rojiblancos dan pelatih asal Argentina tersebut senang dengan performanya.

“Menurut saya ia telah bermain dengan baik di babak pertama yang sulit bagi kami,”ujarnya.

“Espanyol mengungguli kami di 45 menit pertama, di babak kedua kami mengubah segalanya dan kami mencari alternatif setelah apa yang kami lihat di babak pertama.

“Tim bermain fantastik di babak kedua.”

Di level personal bagi Griezmann ini seharusnya sebuah kisah dongeng setelah kembali ke klub lamanya setelah dua tahun hengkang akan tetapi masih belum terjadi. Namun demikian Atletico sukses mengungguli Barcelona dengan tiga poin dan pemain internasional Perancis tersebut masih memiliki kesempatan untuk membuktikan nilainya pada pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions melawan Porto yang akan berlangsung pada Rabu malam di Estadio Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-lakoni-debut-kedua-kurang-memuaskan-bersama-atletico
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini