Antoine Griezmann Jalani Latihan Perdananya di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 10:41 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann dikabarkan telah menikmati sesi latihan perdananya sebagai pemain Atletico Madrid pada Kamis (09/09) siang waktu setempat setelah merampungkan transfernya dari Barcelona. Tim besutan Diego Simeone sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang kontra Espanyol di akhir pekan nanti.

Seperti dilansir Football Espana, Antoine Griezmann telah melakoni sesi latihan perdananya sebagai pemain Atletico Madrid pada Kamis siang kemarin waktu setempat setelah merampungkan transfernya dari Barcelona. Pemain internasional Perancis tersebut menuju Wanda Metropolitano sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli, dua tahun setelah hengkang ke Nou Camp. Ia akan mengenakan seragam bernomor delapan di Los Rojiblancos.

Kepergian pemain 30 tahun tersebut dari Barca adalah karena masalah keuangan yang dihadapi oleh raksasa Catalan, mereka sedang berada dalam krisis, salah satu yang paling merugikan adalah mereka tidak mampu memperpanjang kontrak Lionel Messi di Nou Camp dan harus melepasnya ke Paris Saint-Germain dengan bebas transfer.

Sementara itu Grizi kembali ke Atletico dengan performa di lini serang yang apik di laga internasional bersama Perancis, ia menyumbangkan brace di kemenangan 2-0 atas Finlandia dan mencetak 35 gol dalam 102 pertandingan secara keseluruhan untuk Blaugrana.

Sedangkan bersama Atletico di periode pertamanya antara 2014 dan 2019, pemain 30 tahun tersebut menyarangkan 133 gol dalam 257 pertandingan, ia saat ini akan bermain bersama para penyerang bertalenta lainnya. Luis Suarez dan Joao Felix, kemungkinan ketiganya bisa dimainkan bersamaan di formasi tiga penyerang yang kemungkinan dapat menjadi salah satu terkuat di La Liga.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-jalani-latihan-perdananya-di-atletico-madrid
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini