Antoine Griezmann Bicara Soal Lionel Messi dan Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Feb 2021, 15:15 WIB
Antoine Griezmann sebut Lionel Messi sebagai legenda.

Antoine Griezmann dan Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann menyebut Lionel Messi sebagai seorang legenda, selagi memuji kontribusi Ousmane Dembele untuk Barcelona usai meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Athletic Bilbao pada Senin (1/2) dini hari tadi WIB.

La Blaugrana berhasil meraih kemenangan lagi di La Liga atas Athletic Bilbao berkat gol-gol yang diciptakan oleh Griezmann dan Messi, selagi Jordi Alba mencetak gol bunuh diri untuk tim tamu di Camp Nou.

Kontrak sang mega bintang akan segera berakhir pada akhir musim dan pergunjingan perihal kepergiannya tiada hentinya belakangan, namun apa pun yang terjadi, Antoine Griezmann menyatakan bahwa Barcelona berusaha menikmati kehadiran seorang legenda seperti Lionel Messi.

"Kami menikmati Leo Messi, dia adalah seorang legenda," kata Griezmann kepada Movistar+. "Terkadang Anda bermain, terkadang tidak, namun semua orang bagian dari tim."

Griezmann juga berbicara tentang penampilan Ousmane Dembele dalam pertandingan semalam, dan ia pun tidak ragu melemparkan pujian kepada kompatriotnya.

"Dia bermain dengan sangat baik, dia mengurus dirinya dan bekerja dengan sangat keras di lapangan," katanya tentang mantan penyerang sayap Borussia Dortmund tersebut.

Berkat kemenangan atas Bilbao ini, maka Barcelona naik ke urutan kedua klasemen sementara La Liga karena unggul selisih gol dari Real Madrid, meski masih tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak.

"Masih ada banyak laga yang perlu dimainkan dan kami harus fokus kepada diri sendiri," tutur Griezmann. "Kami harus mencoba memenangkan setiap laga yang tersisa dan kemudian kami lihat apa yang akan terjadi nanti."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Lionel Messi

1887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini