Antoine Griezmann Berpotensi Gantikan Cristiano Ronaldo di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Jun 2021, 18:15 WIB
Antoine Griezmann bisa gantikan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Barcelona, Antoine Griezmann, kini muncul sebagai kandidat striker baru Juventus, yang berpotensi untuk ditinggal oleh Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Sang mega bintang asal Portugal, Ronaldo, berhasil mencatatkan 29 gol dan menjadi top skor Serie A pada musim lalu, namun Bianconeri gagal mempertahankan gelar Scudetto dan harus berjuang hingga detik-detik terakhir untuk sekadar mengklaim tiket lolos ke Liga Champions.

Dengan kontrak yang tinggal menyisakan satu tahun lagi dan gaji selangit, Juventus pun bisa menjual Cristiano Ronaldo, yang mungkin sudah tidak betah karena pencapaiannya di Liga Champions selalu tertahan di babak 16 besar, paling jauh perempat final, semenjak gabung dengan kubu Turin.

Striker Manchester City, Gabriel Jesus, sebelumnya disebut-sebut bakal menjadi pengganti Ronaldo di skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim depan, namun kini Calciomercato mengaitkan SI Nyonya Tua dengan Antoine Griezmann.

Menurut warta dari media asal Italia itu, Barcelona juga sedang berusaha untuk menjual sang striker timnas Prancis demi meringankan tagihan gaji klub, seiring dengan krisis keuangan yang sudah mendera klub sejak pandemi COVID-19 merebak.

Kendati begitu, Griezmann sendiri tidak sedang berniat untuk meninggalkan Camp Nou, karena ia masih belum puas dengan raihan trofi Copa del Rey saja selama dua musim berkostum La Blaugrana.

Transfer apa pun yang berkaitan dengan eks bintang Atletico Madrid ini tentu harus menunggu pagelaran Piala Eropa 2020 selesai, dan itu bisa jadi panjang karena Prancis merupakan salah satu kandidat juara.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Juventus, Cristiano Ronaldo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-berpotensi-gantikan-cristiano-ronaldo-di-juventus
2888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini