Antoine Griezmann Akui Terkesan dengan Penampilan Maroko

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 15 Des 2022, 23:30 WIB
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann (Foto: outlookindia.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Antoine Griezmann mengaku terkesan dengan penampilan Maroko di laga semifinal Piala Dunia 2022 pada Rabu (14/12/2022) meskipun Prancis akhirnya berhasil memenangkannya dengan skor 2-0.

Setelah Theo Hernandez membuka skor untuk Prancis dalam lima menit setelah babak pertama dimulai, Maroko perlahan-lahan bangkit dan mendominasi pada awal babak kedua. Tim asuhan Walid Regraui itu nyaris menyamakan kedudukan sebelum gol Randal Kolo Muani mengakhiri harapan mereka untuk melakukan comeback.

Antoine Griezmann, yang menjadi pemain terbaik Les Bleus di laga tersebut, menilai bahwa tim yang berjuluk Atlas Lions itu telah menyebabkan masalah bagi Les Bleus dan memainkan taktik yang bagus.

“Saya terkesan dengan Maroko, mereka melaksanakan taktiknya dengan sangat baik, baik dalam pertahanan maupun penyerangan. Mereka menimbulkan banyak masalah bagi kami, pelatih menyadari itu dan membuat perubahan," kata Griezmann.

"Masuknya Marcus [Thuram] di sayap kiri bagus untuk kami, ada lebih banyak bantuan untuk Theo dalam bertahan. Dan fakta bahwa kami membuka skor lebih awal, membuka pertandingan untuk kami. Dan mencetak gol kedua membuat kami menang,” tambahnya.

Griezmann bersama Prancis kini bersiap untuk menghadapi Argentina di final pada Minggu (18/12/2022). Ia menyadari itu akan menjadi tugas yang tidak mudah bagi mereka mengingat Argentina memiliki seorang Lionel Messi di dalam skuadnya.

“Ketika sebuah tim memiliki Leo bersama mereka, itu sama sekali berbeda,” kata Griezmann.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Piala Dunia 2022, Timnas Prancis, Timnas Maroko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-akui-terkesan-dengan-penampilan-maroko
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini