Antisipasi Rashford Hengkang, MU Buka Wacana Datangkan Cavani

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Apr 2019, 21:47 WIB
Antisipasi Rashford Hengkang, MU Buka Wacana Datangkan Cavani

Edinson Cavani (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah mempersiapkan langkah anstisipasi andai jadi ditinggalkan oleh Marcus Rashford musim depan. Kabarnya Setan Merah berencana untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Dalam beberapa pekan terakhir Rashford dikabarkan menjadi salah satu pemain Manchester United yang akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. Kabarnya pemain berusia 21 tahun itu menjadi tergaet utama jawara La Liga musim ini, Barcelona.

Ketertarikan Barca untuk mendapatkan Rashford tampaknya bukan sekedar kabar burung belaka. Klub asal Catalan itu diwartakan telah menyediakan dana tak kurang dari 100 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Rashford.

Namun jika Rashford menerima pinangan Barca, MU nyatanya telah memiliki rencana cadangan dengan membidik penyerang lainnya untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh pemain jebolan akademi klub tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, MU dikabarkan membuka wacana untuk mendatangkan Cavani dari Paris Saint-Germain. Striker asal Uruguay berusia 32 tahun itu diyakini akan menjadi mesin gol baru bagi The Red Devils di musim 2019/20.

Kapasitas Cavani sebagai pencetak gol handal sudah tak diragukan lagi. Meski sepanjang musim ini dia kerap diganggu oleh cedera, namun dari 17 laga di Ligue1, Cavani mampu mencetak 17 gol.

Peluang MU untuk mendapatkan Cavani tampaknya cukup besar. Selain kontraknya yang akan kedaluwarsa di penghujung musim depan, pihak Les Parisiens sendiri kabarnya memang berencana untuk melepas  Cavani di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain

1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini