Antisipasi Kepergian Vlahovic, Tiga Striker Serie A Masuk Radar Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Okt 2021, 20:45 WIB
Fiorentina sudah melirik sejumlah striker lain apabila Dusan Vlahovic jadi pergi meninggalkan klub dalam waktu dekat / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dusan Vlahovic terus diburu oleh banyak klub top Eropa menyusul performa apiknya bersama Fiorentina. Sebagai antisipasi hengkangnya striker berusia 21 tahun itu, La Viola diberitakan kini sudah mengincar sejumlah nama untuk menggantikan peran Vlahovic di Artemio Franchi.

Dalam pernyataan resmi Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso pada hari Selasa (5/10) kemarin, sang Presiden klub menegaskan bahwa Dusan Vlahovic tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan La Viola.

Dengan masa bakti sang striker yang tinggal 1,5 tahun lagi, klub milik Commisso sepertinya bakal menguangkan sang striker dalam waktu dekat.

Sejumlah klub papan atas Eropa pun kini saling berjibaku untuk mendapatkan servis Vlahovic, mulai dari Tottenham Hotspur, Bayern Muenchen, Manchester City hingga Juventus.

Fiorentina disebut sudah ikhlas melepas Vlahovic dan dalam laporan terbaru La Nazione, nama Andrea Belotti dilirik sebagai pemain yang diinginkan oleh Presiden Commisso untuk menjadi striker anyar klubnya.

Secara kebetulan, kontrak Andrea Belotti sendiri bersama Torino akan habis di musim panas tahun depan dan itu berarti La Viola bisa mendapatkan servis striker Timnas Italia itu secara gratis di tahun 2022.

Meski Belotti menjadi target nomor satu, masih ada sejumlah nama lain yang dilaporkan bakal menjadi suksesor Vlahovic di Artemio Franchi.

La Nazione menulis jika ada dua striker Serie A lain yang juga diincar oleh Commisso.

Mereka adalah penyerang AS Roma yaitu Borja Mayoral, serta striker milik Cagliari yakni Balde Keita.

Artikel Tag: Fiorentina, Dusan Vlahovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antisipasi-kepergian-vlahovic-tiga-striker-serie-a-masuk-radar-fiorentina
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini