Antisipasi Kepergian Mourinho, AS Roma Incar Pelatih AC Monza

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Des 2023, 14:05 WIB
AS Roma disebut mengincar pelatih AC Monza yaitu Raffaele Palladino (kanan), andaikan Jose Mourinho tidak memperpanjang kontraknya bersama klub tahun depan / via EPA

AS Roma disebut mengincar pelatih AC Monza yaitu Raffaele Palladino (kanan), andaikan Jose Mourinho tidak memperpanjang kontraknya bersama klub tahun depan / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma dilaporkan mengincar pelatih AC Monza yaitu Raffaele Palladino, jika Jose Mourinho memutuskan untuk meninggalkan klub pada musim panas tahun depan.

Sejak menukangi klub dari tahun 2021, Jose Mourinho kini memasuki tahun terakhirnya bekerja sebagai manajer AS Roma.

Kontrak pria asal Portugal di Ibukota Italia akan habis per tanggal 30 Juni 2024 dan negosiasi perpanjangan kontrak sampai saat ini belum dibahas oleh manajemen Roma.

Sejumlah media mengabarkan kalaupun ditawari kontrak baru oleh Roma, Mourinho bakal menolaknya lantaran ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Kebetulan jasa The Special One mulai dilirik oleh sejumlah klub raksasa Liga Pro Saudi dan Mourinho sendiri berulang kali pernah berujar kalau dirinya tertarik mencari peruntungan di Timur Tengah.

Sebagai antisipasi hengkangnya Mourinho, Roma mulai mencari suksesor pelatih yang sukses membawa Giallorossi menjuarai Liga Konferensi Europa tersebut.

Melansir dari Calciomercatopelatih yang sekarang jadi incaran Roma ialah allenatore AC Monza yaitu Raffaele Palladino.

Palladino, 39 tahun, telah bekerja menangani Monza sejak tahun 2022. Di bawah kendalinya, Brianzoli sukses bertahan di Serie A pada debut di musim 2022/23 lalu.

Kemudian di musim 2023/24 ini sendiri, Monza asuhan Palladino tetap konsisten menduduki urutan 10 besar dan kiprah apik Palladino inilah yang membuat manajemen Roma kepincut mengontraknya.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Raffaele Palladino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antisipasi-kepergian-mourinho-as-roma-incar-pelatih-ac-monza
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini