banner babe

Antisipasi Kejaran Bayern, Arsenal Pagari Dua Pemain Mudanya

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 18 Mei 2019, 21:00 WIB
Antisipasi Kejaran Bayern, Arsenal Pagari Dua Pemain Mudanya

Tyreece John-Jules (kiri) dan Xavier Amaechi. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal diberitakan telah membuka pembicaraan kontrak dengan duo remaja Tyreece John-Jules dan Xavier Amaechi, di tengah ketertarikan dari Bayern Munich.

Kedua pemain berusia 18 tahun itu telah menarik perhatian banyak klub Eropa, dan Goal memberitakan bahwa Bayern adalah salah satu tim yang memantau situasi mereka dengan serius.

Baik John-Jules dan Amaechi memiliki kesepakatan yang akan berakhir pada 2020, dan The Gunners sekarang tengah berusaha mengikat dua talenta terbaik mereka itu dengan kontrak jangka panjang.

Tetapi keduanya perlu memikirkan dengan betul apakah Arsenal adalah tempat terbaik untuk perkembangan karier mereka, di tengah upaya The Gunners untuk bisa kembali ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Chelsea di final Liga Europa pada 30 Mei.

Tugas Arsenal mempertahankan para pemain mudanya menjadi sulit karena godaan dari luar Inggris menjadi sangat menggiurkan. Mereka sudah melihat para pemain mudanya meninggalkan klub untuk pindah ke luar negeri termasuk Chris Willock ke Benfica, Stephy Mavididi ke Juventus dan Marcus McGuane ke Barcelona.

Baik Ameachi dan John-Jules tampil di pertandingan persahabatan pertengahan musim melawan Al Nasr. Amaechi memulai pertandingan sejak menit awal, sementara John-Jules masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan pada pertandingan yang berakhir 3-2.

Sebelumnya, Arsenal juga siap untuk memberikan kontrak baru kepada Matteo Guendouzi (20) dan menaikkan gajinya menjadi 75.000 poundsterling per pekan. Guendouzi mencatatkan 47 penampilan sepanjang musim ini, hanya kalah dari Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira.

Artikel Tag: tyreece john jules, xavier amaechi, Arsenal, Bayern Munich

1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini