Anthony Martial Tolak Tawaran Newcastle United

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 23:00 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan telah menolak tawaran yang diberikan oleh Newcastle United pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari ini. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Anthony Martial melalui agennya, Philippe Lamboley, telah menyatakan keinginannya untuk pergi meninggalkan Manchester United pada Januari 2022 ini. Alasan utama Martial memiliki keinginan tersebut lantaran dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain. Kondisi tersebut lantas membuat Martial mulai dihubungkan dengan beberapa klub.

Belakangan, Newcastle United yang tengah membangun kekuatan mereka di awal tahun ini dikabarkan siap mendatangkan Martial dengan status pembelian permanen. The Toon Army kabarnya bersedia menebus striker asal Prancis itu dengan mahar 30 juta Poundsterling atau setara dengan 583,7 miliar Rupiah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari media asal Spanyol, Sport, Martial justru telah menolak mentah-mentah tawaran The Magpies tersebut. Dalam laporan tersebut, Martial diklaim enggan untuk memperkuat Newcastle yang musim ini terancam degradasi ke Championship.

Martial kabarnya lebih tertarik untuk melanjutkan karier di LaLiga Spanyol. Sang pemain membuka peluang untuk bergabung dengan Barcelona.

Meskipun demikian, Sevilla juga diwartakan masih tertarik untuk mendatangkan Martial dengan skema peminjaman di Januari ini. Hanya saja mereka masih keberatan untuk membayar seluruh gaji sang pemain yang menyentuh angka 250 ribu Pound atau setara dengan 4,8 miliar Rupiah per pekan seperti yang diinginkan oleh Man United.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-martial-tolak-tawaran-newcastle-united
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini