Anthony Martial Tolak Peluang Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 09:29 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Anthony Martial, menolak peluang untuk pergi meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas tahun ini. Striker berusia 25 tahun itu kabarnya telah menolak untuk kembali ke Prancis dengan memperkuat Lyon.

Manchester United pada musim ini memiliki kedalaman yang sangat bagus di posisi penyerang tengah. Pasalnya setelah memiliki Anthony Martial dan Edinson Cavani, MU juga memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Kepulangan Ronaldo ke Man United lantas membuat beberapa pihak meyakini akan membuat Martial semakin tersingkirkan dari tim utama Man United. Untuk itu tak sedikit yang menyarankan agar sang pemain untuk hengkang ke klub lain demi menyelamatkan kariernya.

Dilansir dari media asal Prancis, L'Equipe, Martial sebenarnya memiliki peluang emas untuk kembali melanjutkan karier di Prancis. Pasalnya di musim panas ini striker berusia 25 tahun tersebut diklaim telah mendapatkan tawaran dari Lyon. Namun dengan tegas Martial menolak tawaran tersebut dengan alasan ingin memperjuangkan posisinya dan bersaing dengan sekelas Ronaldo dan Cavani.

Meski demikian, MU tak perlu cemas dengan penolakan Martial untuk memperkuat Lyon. Sebab di deadline day bursa transfer musim panas tahun ini, MU berhasil merampingkan komposisi lini depan mereka dengan melepas Daniel James ke Leeds United. Pada awalnya, James hanya akan dipinjamkan, tapi The Whites berhasil membelinya secara permanen dengan nilai transfer 30 juta poundsterling.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-martial-tolak-peluang-tinggalkan-man-united
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini