banner babe

Anthony Martial Targetkan Pulih Saat Kontra Liverpool

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Okt 2019, 21:00 WIB
Anthony Martial Targetkan Pulih Saat Kontra Liverpool

Anthony Martial - Sky Sports

Berita Liga Premier: Striker Manchester United, Anthony Martial, kemungkinan sudah akan bisa kembali merumput saat United  menghadapi laga berat Liga Premier kontra pimpinan klasemen, Liverpool, pada Minggu (20/10).

Martial sudah absen sejak akhir Agustus lalu karena hamstring strain. Tanpa Martial, United gagal mencetak lebih dari 1 gol tiap pertandingan.

Menurut Sky Sports, Martial yang sudah kembali mengikuti latihan, kemungkinan sudah akan bisa membantu United untuk laga kontra Liverpool.

Martial juga bukan satu-satunya yang diperkirakan sudah akan pulih untuk laga Liverpool. Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Luke Shaw, juga diperkirakan sudah akan cukup fit .

Sebagai tambahan, Jesse Lingard dan Mason Greenwood mungkin juga sudah bisa bermain kontra Liverpool, meski tidak dalam sepanjang pertandingan, karena mereka masih membutuhkan tambahan satu pekan sebelum benar-benar pulih.

Jika Liverpool berhasil menang, maka mereka akan menyamai rekor kemenangan berturut-turut terbanyak dalam sejarah Liga Premier sebanyak 18 kali kemenangan. Namun jika United kalah, maka tekanan atas manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, akan bertambah berat.

Laga kontra Liverpool disebut-sebut  akan menjadi laga krusial yang akan menentukan masa depan Solskjaer. Musim ini United tampil buruk dan saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Premier, dan mulai banyak spekulasi yang menginginkan United untuk memecat Solskjaer jika United kembali kalah kontra Liverpool.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, LigaPremier

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini