Anthony Martial Tampil Buruk, Solskjaer Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Senin 15 Feb 2021, 09:38 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial (Foto: Naomi Baker)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pembelaan terkait penampilan Anthony Martial yang mulai mengalami penurunan. Sang manajer berharap Martial segera keluar dari masa-masa sulit.

Penampilan Anthony Martial bersama Manchester United di sepanjang musim ini terus mendapatkan sorotan. Pasalnya striker asal Prancis itu tak menunjukkan ketajaman seperti musim lalu. Hingga kini, Martial yang telah tampil sebanyak 19 kali di Premier League baru mencetak 4 gol dan menyumbang 5 assist. Sebuah performa yang membuat sang pemain kembali dihujani berbagai kritikan.

Bahkan saat Man United meraih hasil imbang 1-1 di markas West Bromwich Albion, Minggu (14/2) dini hari WIB, Martial yang bermain sebagai starter kembali menunjukkan penampilan buruk. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap memberikan dukungan bagi pemainnya tersebut. Kendati tak menampik bahwa Martial sedang menghadapi periode buruk namun sang manajer mendukung striker berusia 25 tahun itu untuk segera bangkit.Bukan hanya itu, manajer asal Norwegia itu juga menyebut Martial sebagai salah satu pemain berkelas yang dimiliki oleh timnya saat ini.

"Oh tidak [saya sama sekalitidak mengkhawatirkan performa Martial]. Saya tahu Anthony telah bekerja keras untuk bisa kembali ke performa terbaiknya," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Sikap yang ditunjukkannya sangat baik. Performa terbaiknya terkadang hanya bersifat sementara namun dia seorang pemain yang berkelas," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini