Anthony Martial Harus Bisa Bangkit atau Tersingkir dari MU

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 06:10 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Clive Mason)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Dwight Yorke, buka suara untuk memberikan komentar terkait melempemnya performa Anthony Martial sejak musim lalu. Yorke mengingatkan Martial untuk segera bangkit jika tak mau tersingkir dari skuat The Red Devils.

Sejak musim lalu, performa Anthony Martial terus mendapatkan sorotan dari banyak pihak lantaran menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan tak sedikit yang mulai menyuarakan agar Manchester United melepas Martial ke klub lain dan mendatangkan penggantinya.

Menanggapi hal tersebut, Dwight Yorke sama sekali tak menampik bahwa Martial memang tengah menunjukkan performa yang menurun. Namun Yorke mengingatkan Martial untuk bisa segera bangkit dan meningkatkan kualitas penampilannya jika tak mau tersingkir dari skuat Setan Merah.

"Ketika Anda memutuskan untukbermain bagi klub ini tapi Anda tidak menunjukkan kinerja yang bagus serta penampilan cenderung terus menurun dengan alasan apa pun, maka Anda akan mendapatkan sorotan tajam. Jika dia masih ingin memiliki masa depan di klub ini, maka dia harus bisa bekerja lebih keras lagi," ujar Yorke kepada Goal International.

"Tidak perlu diragukan lagi, dia sosok pemain yang memiliki bakat luar biasa. Dengan semua kelebihannya sebagai pemain menyerang, dia bisa memiliki peran yang sangat vital bagi tim ini. Tetapi saat ini dia mulai tersingkir dari skuat dan dia harus mencari cara untuk kembali menjadi bagian dari tim utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Dwight Yorke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-martial-harus-bisa-bangkit-atau-tersingkir-dari-mu
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini