Anthony Martial dan Manchester United Disarankan Pisah

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 09:08 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, John Barnes, menyarankan agar Anthony Martial dan Manchester United untuk segera berpisah. Memang apa alasannya?

Penampilan Anthony Martial bersama Manchester United di musim ini terus mendapatkan sorotan setelah sang striker hanya mampu menyumbangkan empat gol dari 21 penampilan di Premier League. Di sisi lain penurunan performa Martial juga tak terlalu berpengaruh pada ketajaman MU lantaran mereka masih memiliki Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Bahkan kedua pemain tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Martial tak selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer khususnya di posisi penyerang tengah.

Bahkan di laga kontra Chelsea di akhir pekan lalu, Martial hanya menjadi pengganti. Dirinya bahkan baru masuk hanya beberapa menit sebelum laga bubar.

Melihat kondisi yang dihadapi oleh Martial saat ini di Man United, John Barnes lantas menyarankan sang pemain untuk pergimeninggalkan Old Trafford.

"Anthony Martial tidak pernah menjadi penyerang tengah, meski Man United memainkannya di sana," ujar Barnes kepada BonusCodeBets.

"Jika ia tidak bisa mendapat tempat di tim inti dengan posisi melebar yang disukainya, menyusul kemunculan Mason Greenwood, maka mungkin sudah waktunya ia meninggalkan Man United."

"Banyak klub saat ini memiliki bangku yang penuh dengan pemain superstar, yang senang berada di sana, tapi saya tidak tahu apakah Martial adalah salah satu pemain itu, atau apa niat Manchester United dengannya. Tapi saya sarankan perubahan bisa bagus untuk dirinya dan klub jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari dirinya bermain di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, John Barnes

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini