Anthony Gordon Bicarakan Target Personalnya di Everton Musim Depan

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 22 Jul 2022, 19:30 WIB
Anthony Gordon ingin mencetak lebih banyak gol dan assist di musim depan.

Anthony Gordon (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Anthony Gordon menatap musim depan bersama Everton dengan memiliki ambisi pribadi, yakni untuk bisa berkontribusi lebih banyak dalam hal gol dan assist.

Anthony Gordon menjadi salah satu pemain yang memiliki performa impresif di tengah performa buruk Everton musim lalu.

Winger asli didikan akademi The Toffees itu sukses mengamankan satu tempat di tim inti dan tampil 35 kali di Premier League musim lalu, mencetak 4 gol serta 2 assist.

Dan kini, jelang memasuki musim anyar Premier League, winger berusia 21 tahun itu telah memasang target personalnya, yakni untuk bermain lebih baik dan bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk timnya, dalam hal gol dan assist.

“Saya sangat bersemangat [untuk musim depan]. Saya merasa memiliki lebih banyak tanggung jawab di pundak saya, yang saya siap untuk itu. Saya sangat bersemangat, saya tidak sabar,” katanya dilansir dari ECHO.

“Menjadi jauh lebih baik dari tahun lalu. Saya pikir tahun lalu saya mengorbankan banyak permainan saya karena situasi yang kami hadapi, jadi tahun ini saya benar-benar ingin berkontribusi dan unggul dengan gol dan assist juga,” lanjutnya.

Sebagai pemain yang berasal dari akademi klub dan berhasil masuk ke tim utama, Gordon menjadi salah satu contoh dan sosok panutan bagi para pemain akademi lainnya yang ingin menembus skuat inti.

Dalam tur pramusim di AS, klub asal Merseyside itu juga membawa beberapa pemain akademi yang potensial. Dan Gordon memberikan nasihat untuk para juniornya.

“Rasanya sedikit berbeda bagi saya karena biasanya saya menjadi yang termuda dan bersama mereka [pemain akademi] dalam pelatihan rasanya agak aneh – saya merasa tua sekarang,” ujar sang winger.

“Tapi Stanley Mills (pemain muda Everton), khususnya, sangat bagus dalam tur dan bisa sangat bangga pada dirinya sendiri. Saya rasa untuk pemain muda akan sulit karena Anda tidak mendapatkan menit sebanyak yang Anda inginkan.

“Saya pikir mereka hanya harus memiliki kesadaran dan terus bekerja keras. Tetap tenang dan rendah hati. Selama Anda melakukan hal yang benar di dalam dan di luar lapangan, semuanya akan berjalan sesuai keinginan Anda,” lanjutnya.

Artikel Tag: Anthony Gordon, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-gordon-bicarakan-target-personalnya-di-everton-musim-depan
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini