Anthony Elanga Wajib Tampil di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Mar 2022, 07:36 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks penyerang Manchester United, Danny Webber, menilai Anthony Elanga layak untuk diberikan kesempatan tampil sebagai starter di Derby Manchester nanti malam. Apa alasannya?

Manchester United akan melakoni pertandingan yang sangat berat pada lanjutan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (6/3) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Danny Webber menilai Anthony Elanga layak untuk diberikan kesempatan tampil sebagai starter. Webber mengklaim kecepatan yang dimiliki oleh pemuda berusia 19 tahun itu akan merepotkan lini pertahanan Manchester City.

"Dia bisa bermain di salah satu dari tiga posisi lini depan," ujar Webber seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika kami bersenang-senang saat menghadapi City dalam beberapa tahun terakhir, hal itu terjadi karena kami memiliki kecepatan dalam diri Marcus [Rashford], [Anthony] Martial, Jesse [Lingard], serta Dan James. Itu selalu menjadi masalah bagi City."

"Mereka [City] begitu nyaman saat menguasai bola, namun saat kehilangan bola tapi Anda tak memiliki kecepatan untuk melakukan serangan yang dibangun dari lini belakang, maka itu tidak akan ada artinya. Spurs memberikan contoh saat Son [Heung-min] bermain dan berlari di belakang dan itu menyebabkan masalah bagi mereka."

"Kami membutuhkan kecepatan. Jika melihat kualitas Elanga, maka dia harus diberikan kesempatan bermain. Dia bisa memberikan ancaman, terlebih dia juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Manchester City, Danny Webber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-wajib-tampil-di-derby-manchester
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini