Anthony Elanga Sebenarnya Siap Dipinjamkan ke Klub Lain, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 11:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Anthony Elanga, mengakui bahwa dirinya siap jika The Red Devils berniat meminjamkannya ke klub lain di musim panas tahun ini. Namun kini Elanga memastikan dia siap untuk bersaing dengan sederet penyerang top yang dimiliki oleh MU.

Anthony Elanga merupakan striker muda lulusan akademi sepakbola Manchester United yang tampil mengesankan di sepanjang pra musim. Bahkan penampilan apiknya sempat membuat beberapa klub dari divisi Championship tertarik untuk meminjamnya pada musim ini.

Namun sayangnya, kepindahan pemain berusia 19 tahun itu digagalkan Ole Gunnar Solskjaer yang menghendaki dirinya bertahan dan bersaing dengan sederet penyerang top di timnya.

Elanga sendiri mengakui bahwa dirinya sama sekali tak keberatan jika harus menjalani masa peminjaman di klub lain pada musim ini. Tapi jika manajer tim memiliki kehendak agar dirinya bertahan, maka Elanga memastikan dirinya siap untuk bersaing dengan penyerang-penyerang top Man United.

"Saya sebenarnya siap jika mereka ingin meminjamkan saya [ke klub lain]," ujar Elanga dilansir dari Sportsmole.

"Sebagai pemain muda Anda harus siap, tetapi saya bahagia bisa bertahan di United dan kini saya ingin menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan."

"Saya selalu siap jika pelatih membutuhkan. Saya akan menunjukkan apa yang saya bisa lakukan di setiap sesi latihan. Jika saya bisa mendapatkan kesempatan bermain, tentu saja saya akan mengambilnya," tutup bintang muda asal Swedia tersebut.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-sebenarnya-siap-dipinjamkan-ke-klub-lain-tapi
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini