Anthony Elanga Persembahkan Golnya Bagi Penggemar Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jan 2022, 17:42 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Anthony Elanga, memberikan komentar terkait gol yang dia cetak ke gawang Brentford pada pertandingan dini hari tadi. Elanga mempersembahkan gol tersebut bagi para penggemar The Red Devils.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 di markas Brentford, Kamis (20/1) dini hari WIB, Anthony Elanga yang kembali mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter mencetak gol pembuka timnya di menit ke-55 usai mengonversi umpan yang diberikan oleh Fred. Gol itu menjadi yang kedua di Premier League sekaligus menjadi yang pertama pada musim ini di liga.

Menanggapi gol yang dia cetak pada pertandingan tersebut, Elanga mengaku sangat bahagia dan terhormat bisa melakukannya bagi klub sekelas Man United. Bukan hanya itu, penyerang asal Swedia berusia 19 tahun itu juga mempersembahkan golnya bagi para penggemar The Red Devils.

"Rasanya selalu istimewa saat bisa mencetak gol bagi klub luar biasa ini. Saya mendapat kehormatan untuk bisa melakukannya pada musim lalu ketika kami menghadapi Wolves dan itu terasa begitu luar biasa," ujar Elanga kepada MUTV.

"Mereka [para penggemar MU] telah melakukan perjalanan ke sini bahkan beberapa di antaranya telah melakukan perjalanan yang cukup panjang, jadi mereka layak mendapatkannya. Kemenangan ini bagi mereka, gol ini juga saya persembahkan bagi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-persembahkan-golnya-bagi-penggemar-man-united
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini