Anthony Elanga Mengaku Berguru Pada Empat Pemain MU ini

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Mei 2022, 16:32 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Anthony Elanga, mengakui bahwa dirinya berguru pada empat pemain senior di skuat The Red Devils. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Anthony Elanga merupakan salah satu pemain muda Manchester United yang menunjukkan performa sangat mengesankan di sepanjang musim 2021/22 terlebih di bawah arahan Ralf Rangnick. Jika ditotal, pada musim ini winger Swedia berusia 20 tahun itu telah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol dan 2 assist.

Pada laga kontra Brentford di Old Trafford yang dimenangkan oleh MU dengan skor 3-0, Selasa (3/5) dini hari WIB, Elanga menunjukkan performa yang mengesankan. Meski tak mencatatkan namanya di papan skor, namun Elanga ikut menyumbang satu assist bagi gol pertama MU yang dicetak oleh Bruno Fernandes di menit kesembilan.

Sesaat setelah laga usai, Elanga membongkar rahasia di balik penampilan hebatnya di sepanjang musim ini. Elanga mengaku belajar banyak hal dari tiga pemain senior MU yakni Juan Mata, Nemanja Matic, Cristiano Ronaldo dan Phil Jones.

"Saya belajar dari mereka baik saat berada di lapangan maupun luar lapangan," ujar Elanga kepada MUTV.

"Mereka banyak berbicara kepada saya dan memberi saya nasihat yang baik. Tidak hanya mereka bertiga, tim ini juga memiliki Phil Jones yang sangat berpengalaman."

"Sangat menyenangkan bisa memiliki mereka di atas lapangan. Seperti yang Anda katakan, mereka memberi saya kepercayaan diri dan itu membuat saya merasa yakin ketika menguasai bola."

"Anda membutuhkan orang-orang seperti itu di tim, pemain berpengalaman seperti saya menikmati kebersamaan dengan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Elanga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-mengaku-berguru-pada-empat-pemain-mu-ini
1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini