Anthony Elanga Komentari Kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jun 2022, 20:27 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Manchester United, Anthony Elanga, memberikan komentar terkait kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba dari Old Trafford pada musim panas tahun ini. Elanga mengaku sangat menyayangkan kepergian dua seniornya tersebut.

Anthony Elanga pada musim 2021/22 menunjukkan sinarnya sebagai salah satu bintang masa depan Manchester United. Meski usianya masih belia, namun pada paruh kedua musim lalu Elanga mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari Ralf Rangnick.

Mengomentari penampilan hebatnya, Elanga mengaku hal itu tidak akan terwujud tanpa bantuan rekan-rekan satu tim terutama beberapa pemain senior. Elanga menyebutkan bahwa perkembangan di MU tak bisa lepas dari tiga sosok pemain senior Setan Merah yakni Nemanja Matic, Paul Pogba dan Victor Lindelof.

"Saya belajar banyak hal baik di dalam maupun di luar lapangan. Ketika Anda bermain di klub seperti Man United, ada banyak tekanan setiap hari, jadi Anda harus kuat secara mental dan bisa mengatasinya," ujar Elanga kepada Expressen.

"Mereka (rekan setim) semuanya baik kepada saya. Mereka yang meninggalkan United seperti Matic dan Pogba telah banyak membantu saya. Mereka seperti kakak bagi saya, mereka semuanya baik. Victor [Lindelof] juga, baik saat bermain bersama di tim nasional dan United. Ada banyak pemain yang berjasa kepada saya. Saya tak bisa menyebutkan satu per satu."

Terkait kepergian Matic dan Pogba yang tak diperpanjang masa baktinya, Elanga mengaku sangat menyayangkannya. Namun di sisi lain Elanga juga mengerti bagaimana cara kerja di dunia sepak bola. Elanga hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

"Tentu saja sangat disayangkan, tapi begitulah hidup, begitulah sepak bola bekerja. Tapi saya berharap yang terbaik untuk mereka berdua," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Nemanja Matic, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-komentari-kepergian-nemanja-matic-dan-paul-pogba
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini