Anthony Elanga: Belum Saatnya MU Disebut Calon Juara

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 06:52 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Anthony Elanga, menilai masih terlalu dini untuk menyebut The Red Devils sebagai salah satu kandidat juara Premier League. Apa alsannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya Manchester United mengawali musim ini dengan catatan yang sangat buruk. Pasalnya dari dua laga pembuka di Premier League, MU kalah dari Brighton dan Brentford.

Tak butuh waktu lama bagi MU untuk bisa bangkit. Pasalnya di empat pertandingan berikutnya mereka mengamuk dan berhasil meraih kemenangan. Hebatnya, dua kemenangan mereka di antara diraih dari tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Penampilan apik Man United belakangan ini lantas membuat beberapa pihak mulai memasukkan mereka ke dalam daftar kandidat juara di musim ini. Namun Anthony Elanga tak sepakat. Dirinya menilai masih terlalu dini untuk mengklaim MU sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini.

"Saya rasa saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan apakah kami bisa atau tidak menjuarai Premier League musim ini," ujar Elanga saat diwawancara oleh Futbollskanal.

Meski demikian, Elanga juga tak mau menutup kemungkinan bagi Man United untuk menjadi kampiun di musim ini. Namun dengan syarat mereka terus bekerja keras sata tampil di atas lapangan.

"Jika kami bisa terus bermain dengan baik dan juga memenangkan pertandingan demi pertandingan yang kami lakoni, maka itu [menjadi juara EPL] bukan satu hal yang mustahil," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-belum-saatnya-mu-disebut-calon-juara
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini