Anthony Elanga Bagikan Pengalamannya Dilatih Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 06:15 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Anthony Elanga, membagikan pengalamannya berlatih di bawah arahan sang manajer baru, Erik ten Hag. Elanga mengklaim ada satu perubahan besar yang dilakukan oleh Ten Hag. Apakah itu?

Pada musim panas tahun ini, Erik ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United yang baru. Manajer asal Belanda itu datang untuk menggantikan peran Ralf Rangnick yang kontraknya sebagai manajer interim habis di penghujung musim 2021/22.

Meski pada awal musim ini Man United sempat menunjukkan penampilan kurang mengesankan, perlahan namun pasti Ten Hag mampu memberikan hasil memuaskan bagi timnya. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilan mereka mencatatkan empat kemenangan beruntun setelah dua kali kalah di Premier League.

Belakangan, Anthony Elanga mengklaim keberhasilan MU bangkit belakangan ini karena ada satu perubahan besar yang dilakukan oleh Ten Hag. Perubahan yang dimaksud adalah keberhasilan Ten Hag menyuntikkan mental pejuang bagi pemain United saat tampil di atas lapangan.

"Satu hal yang berubah di tim kami saat ini adalah sikap kami," ujar Elanga kepada Fotbollskanal.

"Sikap kami di atas lapangan berkembang dengan sangat pesat. Kami juga semakin fokus atas apa yang diminta manajer."

Bukan hanya itu, Elanga juga menyebut Ten Hag berhasil menyatukan skuat Man United usai musim lalu diwartakan adanya keretakan di dalam ruang ganti tim.

"Kami saat ini semakin memahami apa yang diinginkan manajer. Selain itu kami juga bermain sebagai sebuah kesatuan," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-bagikan-pengalamannya-dilatih-erik-ten-hag
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini