Anthony Elanga Akan Bicara dengan Manchester United Tentang Masa Depannya

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Jun 2021, 01:00 WIB
Anthony Elanga akan bicara dengan Manchester United tentang masa depannya

Anthony Elanga

Berita Liga Premier: Anthony Elanga berencana untuk duduk dengan Manchester United dan membicarakan tentang masa depannya saat dia kembali dari tugas internasional pada musim panas ini.

Anthony Elanga, 19, menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah pada Maret lalu, dan dia juga sudah mencetak gol senior pertamanya saat United mengalahkan Wolves dalam laga Liga Premier terakhir United musim ini.

Saat ini Elanga tengah bersama timnas U-21 Swedia, dan dia juga tampil impresif di panggung internasional dengan mencatatkan gol dalam laga debutnya kontra Finlandia pekan lalu.

Dan saat bicara dengan Fotbollskanalen, Elanga mengaku akan bicara dengan klub mengenai masa depannya, dia juga mengatakan bahwa dia tak masalah jika harus dipinjamkan.

“Ini adalah pengalaman fantastis untuk sebuah debut,” kata Elanga.

“Saya sudah belajar sangat banyak. Semua pemain sangat menyambut saya, mereka memberi tips-tips bagus, dan membuat begitu mudah bagi saya saat saya masuk lapangan.

“Saya hanya ingin bekerja keras dalam latihan. Bagaimana saya latihan adalah bagaimana saya bermain, jadi jika saya latihan dengan sangat keras maka saya akan bermain dengan sangat bagus.

“Tapi saat ini fokus saya adalah pada timnas U-21 disini. Kemudian setelah ini selesai, saya akan duduk dengan klub dan membicarakan tentang apa yang terbaik bagi saya musim depan.

“Saya harus siap jika mereka meminjamkan saya atau mengembalikan saya ke tim U-23. Saya belum bisa mengatakan bahwa saya sudah bermain untuk tim A.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Elanga

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini