Ante Rebic Jadi Kandidat Kuat Striker Milan Lawan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 16:15 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dibuat pusing oleh pemilihan strikernya jelang duel krusial kontra Lazio Minggu (12/9) malam nanti, dengan Ante Rebic menjadi kandidat kuat.

Akibat masalah cedera dan situasi tak terduga lainnya, MilanNews menyebutkan bahwa Pioli masih memiliki beberapa kendala yang harus diselesaikan jelang laga kontra Biancoceleste akhir pekan ini di San Siro, yang tak lain tak bukan adalah mengenai siapa yang akan bermain sebagai penyerang tengah.

Hipotesis paling mungkin saat ini adalah Rebic bakal menjadi starter sebagai striker. Ia tak dipanggil oleh tim nasional Kroasia sebagai hukuman atas kritik yang dilayangkannya kepada pelatih di media sosial selepas Piala Eropa 2020 kemarin sehingga ia terus berlatih bersama skuat Rossoneri dan karena itulah kondisi fisiknya sangat mendukung untuk mengawali pertandingan.

Tentu saja, perlu dicatat bahwa mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut bukanlah striker alami dan jelas bahwa dengan kehadiran salah satu dari Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud, sistem Pioli bakal diuntungkan.

Giroud telah dinyatakan negatif COVID-19, namun ia masih belum sepenuhnya pulih untuk tampil dalam pertandingan. Sementara itu, Ibrahimovic baru saja pulih dari cedera dan belum memainkan pertandingan sejak 10 Mei lalu sehingga menurunkannya sebagai starter bakal sangat berisiko.

Situasi tersebut membuat Rebic menjadi kandidat utama untuk memainkan peran No. 9 bayangan dalam pertandingan Milan kontra Lazio yang diharapkan akan menjadi momen kebangkitannya setelah dalam dua pertandingan awal Serie A musim ini dicadangkan.

Artikel Tag: Rebic, Pioli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ante-rebic-jadi-kandidat-kuat-striker-milan-lawan-lazio
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini