Ante Rebic Ditargetkan Fit Saat AC Milan Bertandang ke Markas Empoli

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Sep 2022, 02:22 WIB
Tim medis AC Milan memperkirakan Ante Rebic bisa kembali merumput pada Oktober mendatang, ketika Rossoneri menyambangi markas Empoli di pekan kedelapan Serie A / via Getty Images

Tim medis AC Milan memperkirakan Ante Rebic bisa kembali merumput pada Oktober mendatang, ketika Rossoneri menyambangi markas Empoli di pekan kedelapan Serie A / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Ante Rebic terhitung sudah satu bulan tidak bermain menyusul masalah hernia yang dideritanya. Namun pemain asal Kroasia itu diperkirakan sudah fit pada akhir September ini, dan bisa dimainkan saat AC Milan bertandang ke markas Empoli di tanggal 2 Oktober.

Pada Serie A musim 2022/23 ini, Ante Rebic sesungguhnya bisa mengawali musim dengan baik setelah sukses mencetak dua gol di kemenangan 4-2 AC Milan atas Udinese bulan Agustus lalu.

Namun setelah pertandingan tersebut, pemain berusia 29 tahun ini mengalami problem hernia kecil dan mau tak mau ia harus melewatkan seluruh laga bersama Rossoneri di bulan September.

Untungnya kondisi Rebic saat ini sudah mulai membaik dan menurut laporan terbaru dari Tuttosport, tim medis Milan optimis sang pemain bisa merumput lagi dalam waktu dekat.

Kalau tak ada aral melintang dan proses penyembuhan hernia Rebic berlangsung lancar, maka sang pemain diprediksi akan comeback pada bulan Oktober besok ketika AC Milan menyambangi markas Empoli di giornata kedelapan Serie A.

Kembalinya Rebic jelas sangat diperlukan oleh manajer Stefano Pioli.

Sebab selama sang pemain absen, Pioli jadi kekurangan sosok winger mumpuni untuk menghuni sektor penyerang sayap Milan.

Saat Rafael Leao absen akibat skorsing satu laga pekan lalu, Milan tak bisa menurunkan Rebic dan pada akhirnya harus keok 1-2 dari Napoli.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ante-rebic-ditargetkan-fit-saat-ac-milan-bertandang-ke-markas-empoli
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini